Monday, June 13, 2011

Humor


1.      Peternakan Kuda
Beberapa pasang suami istri ber-agrowisata ke sebuah peternakan kuda dikaki pegunungan. Mereka dipandu oleh sang pemilik peternakan yang  sangat membanggakan kuda-kudanya:
`Bapak-bapak & ibu-ibu coba lihat kuda jantan
hitam itu, ia mampu membuahi betina sampai lima kali sehari!`

Para ibu pun berkasak-kusuk membisiki suaminya: `Tuh, Pak! Lima kali
sehari!`

Bapak-bapak hanya diam
menyesali`kekurangannya`.

`Nah, Bapak-bapak dan ibu-ibu kalau kuda putih yang itu, ia mampu berhubungan dengan betinanya sampai sepuluh kali sehari!`

Para ibu kali menggumam semakin keras kepada suaminya: `Tuh, Pak!  Sepuluh kali sehari!`

Kelompok Bapak pun kembali terdiam. Tiba-tiba salah seorang dari merekapun bertanya: `Sepuluh kali itu dengan satu betina atau lebih, Mas?`

`Ya, dengan sepuluh betina dong, Pak!`

`Tuh Bu, dengan sepuluh betina!`

Kelompok ibu: `@@@###$$$!!!???!...`


2.      Peternak yang Bijaksana (Ngakak dulu gan)
Ada seorang peternak kambing yang cukup berhasil dan mempunyai beratus-ratus ekor kambing.
Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya,
"setiap hari kambing-kambing ini bapak beri makan apa?".
Peternak, " oh saya beri makan rumput-rumput saja."
"Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan kambing-kambing ini secara tidak layak", kata si petugas. "Bapak saya denda 2 juta".

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.
"Bapak beri makan apa kambing-kambing ini.??" kata si petugas .
Si peternak menjawab " saya beri makan keju, hamburger, dan susu"
"kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya...!!" kata si petugas.

Seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak.
"bapak beri makan apa kambing-kambing ini..??" tanya si petugas.
Akhirnya karena takut di denda lagi si peternak menjawab
" begini pak setiap hari semua kambing-kambing ini saya beri uang masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan dimana....!!!!".sumber:
http://maximumsystem.com/maxsys/services-a-support/forum/17-Humor/19-peternak-yang-bijaksana-ngakak-dulu-gan.html
3.      Humor Peternakan Sapi
Ada kunjungan ke Suatu Peternakan sapi terkenal di Madura yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis, pemandu Peternakan tersebut menceritakan bahwa sapi disini sangat sehat-sehat dan kuat-kuat.

Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan"

Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : "Tuh.. Pak 5 kali sehari bisa nggak...?"

Pemandu : "Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi sehari bisa 10 kali"

Ibu-ibu nyenggol lagi Bapaknya : "Tuh.. pak 10 kali bayangin .....!!!",

Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu : "Pak ... itu 10 kali dengan betinanya yang sama apa nggak ...?"

Pemandu : "ya... nggak lah Pak"

Bapak : "Tuh... Bu betinanya beda-beda boleh nggak ...?"

Ibu-ibu cemberut dan diam.
sumber: ketawa.com
3.Ceritanya tentang sebuah peternakan ayam. Disana ada 25 Ayam betina dan 1 ayam jago yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa bahwa ayam jago yang sudah tua tadi sudah melewati masa suburnya, si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda.
Tentu saja hal ini membuat si Ayam jago tua menjadi merasa tersaingi. Lalu terjadi percakapan seperti ini :
Si Tua : Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan ada 25. Kamu boleh ambil yang 15 sedang aku yang 10 ekor.
Si Muda: Tidak bisa. Kamu kan sudah tua & loyo. Semua buat aku saja.
Si tua : kalau begitu mendingan kita lomba saja. Siapa yg menang boleh ambil semua ayam betina yg ada di peternakan ayam ini. Yg kalah tidak
mendapat satu ekor pun.
Si Muda:Boleh saja! Mau lomba apa?
Si Tua : Lomba lari.
Si Muda: Ok.
Si Tua : Lombanya 400M. tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu di depanmu 50 meter.
Si Muda: Boleh (dengan penuh keyakinan).
Kemudian lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 50 meter baru kemudian ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat. Eh, baru kurang 1 meter menyusul, si ayam jago muda
ditembak langsung oleh pemilik peternakan. Apa yang di katakan pemilik peternakan tersebut ?
Pemilik : Kurang ajar. Ini ayam jago-homo ke sepuluh yang bulan ini aku beli. Sukanya kejar kejar si jago tua saja.      

4.      Peternak Kambing dan Petugas

Seorang peternak kambing yang berhasil dan punya ratusan ekor kambing. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamardan bertanya “setiap hari kambing2 ini bapak kasih makan apa?”. Peternak menjawab” Saya beri makan rumput-rumputan saja”,
“kalo begitu bapak saya kenakan denda karena telah memberi makan kambing2 ini secara tidak layak” kata petugas. “Bapak saya denda 500 ribu Rupiah”.
Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak. “Bapak beri makan apa kambing-kambing ini.??” kata si petugas .
Si peternak menjawab ” saya beri makan keju, pizza, & susu”
“Kalo begitu bapak saya denda 2 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya…!!” kata si petugas.
Akhirnya sebulan kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak. “bapak beri makan apa kambing2 ini..??” tanya si petugas. Akhirnya karena takut di denda lagi si peternak menjawab
” Gini pak setiap hari semua kambing-kambing ini saya beri uang masing-masing
lima ribu rupiah, terserah mereka mau makan dimana….!!









5.      Humor/Cari makan sendiri

Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi.
Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya "setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?".
Peternak " oh saya beri makan rumput-rumput saja",
"kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak" kata si petugas. "Bapak saya denda 2 juta".
Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.
"Bapak beri makan apa sapi-sapi ini.??" kata si petugas.
Si peternak menjawab " saya beri makan keju, hamburger, & susu"
"kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya.. .!!" kata si petugas.
Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak.
"bapak beri makan apa sapi-sapi ini..??" tanya si petugas.
Akhirnya karena takut di denda lagi si peternak menjawab, "begini pak setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing tiga ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana....!! !!". setelah mendengar sang peternak berbicara seperti itu sang petugaspun langsung pergi tanpa bicara apa-apa.
http://id.wikibooks.org/wiki/Humor/Cari_makan_sendiri

6.      Mencontoh Ayam
Suatu kali Adun mengajak istrinya Mirnah pergi berlibur ke suatu peternakan ayam dipinggir kota, yang empunya menemani mereka melihat-lihat peternakan. Tiba-tiba seekor ayam jantan berlari mengejar seekor ayam betina, ketika “dapat” langsung saja “diterkam”, anehnya si ayam betina tak memberikan perlawanan, kejadian ini tak luput dari perhatian Adun dan Mirnah.
“Pak, berapa kali si ayam jantan ini “menerkam” si ayam betina sehari?” tanya Mirnah
“ya kira-kira 4 atau 5 kali sehari” jawab si pemilik peternak.
Mirnah terbelalak, lalu memandang Adun, “pak, apa kamu nggak dengar itu?”
Adun tak kaget, lalu  mengajukan pertanyaan kepada si pemilik ternak “pak, sudah berapa ayam betina yang “diterkam” si ayam jantan ini?”
Pemilik ternak menjawab, “kami punya banyak kandang ayam, dalam satu kandang, kami tempati satu ayam jantan, betinanya ada 20 ekor dalam satu kandang”
Adun memandang Mirnah dan berkata, “Bu, apa kamu nggak dengar itu?”
#Hati-hati dengan sikap “menang-manangan” sebab biasanya malah nggak ada yang menang, paling baik bersikap win-win solution, iya kan,,,#

7.      Penyuluhan Kesehatan
Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di desa Nanang. Nanang, Agus dan Rudi ikut dalam acara tersebut. Kepada penduduk desa yang sudah berkumpul, dokter itu berkata, “menjaga kesehatan diri sendiri dimulai dari bagaimana menjaga kebersihan pakaian”, lalu dokter itu menoleh kearah bapak-bapak, “saya ingin tahu, seberapa seringkah bapak-bapak mengganti celana dalam?”
Rudi     : (agak malau-malu) “kalo saya sih cukup sehari sekali”
Agus    : “payah! saya 3 kali sehari”
Dokter: “bagaimana pengitungannya?”
Agus    :  “pagi hari setelah mandi, sore hari dan malam hari sebelum tidur”
Nanang: “gitu aja sombong,,,!!! saya 12 kali,,,,!!”
Dokter: “wah… itu bagaimana ngitungnya?”
Nanang: “Januari, Februari, Maret,………”
#Setiap orang punya cara sendiri menafsirkan sesuatu,  jadi, jangan melakukan tindakan sebelum yakin benar bahwa tafsir anda benar.
http://agiska.wordpress.com/category/humor/

HUMOR PETERNAKAN








Sabtu, 11 Jun 2011    Mendukung Browser :


 
Terima Kasih, atas partisipasi dan apresiasi anda yang tinggi terhadap website kami. Anda memiliki humor-humor seputar masalah peternakan? Kirimkan pada kami melalui rubrik Humor Peternakan ini. Kami akan menampilkan humor-humor Anda.

Anda tidak perlu khawatir terhadap rubrik humor ini, ketika pengisian humor ternyata tidak dapat langsung ditampilkan dalam website, karena kami menggunakan teknologi approval pada back office terhadap humor yang disampaikan kedalam rubrik humor peternakan ini. Teknologi ini kami gunakan agar meminimalisir posting yang kurang pantas.




Kisah Ayam Jago Tua dan Muda di Peternakan Ayam
Ceritanya tentang sebuah peternakan ayam. Disana ada 25 Ayam betina dan 1 ayam jago yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa bahwa ayam jago yang sudah tua tadi sudah melewati masa suburnya, sipemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. Tentu saja hal ini membuat si Ayam jago tua menjadi merasa tersaingi. Lalu terjadi percakapan seperti ini :

Si Tua : "Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan ada 25. Kamu boleh ambil yang 15 sedang aku yang 10 ekor."
Si Muda: "Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo. Pokoknya semua buat aku aja."
Si tua : "Kalau begitu mendingan kita lomba saja. Siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada di peternakan ayam ini. Yang kalah tidak mendapat satu ekor pun."
Si Muda: "Boleh saja! Mau lomba apa ?"
Si Tua : "Lomba lari."
Si Muda: "Ok."
Si Tua : "Lombanya 400M. tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu di depanmu 50 meter."
Si Muda: "Boleh." (dengan penuh keyakinan).

Kemudian lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 50 meter baru kemudian ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat. Eh, baru kurang 1 meter menyusul, si ayam jago muda ditembak langsung oleh pemilik peternakan. Apa yang di katakan pemilik peternakan tersebut?

Pemilik : "Kurang ajar. Ini ayam jago-homo ke sepuluh yang bulan ini aku beli. Sukanya kejar kejar si jago tua saja."
yosep, jumpung_kasep@yahoo.com
Senin, 8 Nopember 2010

hayam kampus
Pasosore mangsa keur girimis hujan, dipipir paranje aya dua hayam keur karojom. Si rintit jeung si borontox. Disebut si rintit soteh pedah buluna kawas meunang ngabonding, kitu deui siborontox buluna totol totol karenge rengean, teuing ngarah ka saha da indung bapana mah teu borontox borontox acan. Ngan numutkeun gosip nu sumebar, emana si borontox kungsi aya affairs jeung si jago nu ngeusian paranje sabeulah. Abong hayam!

Sirintit teh hayam bikang anu keur meujeuhna pelem dibabakak, ari si borontox mah duka jago duka bikang, da dedeg pangadegna jeung jawerna mah enya jiga bikang tapi dina rengkak paripolahna kawas hayam jago. Geura meh pasti wang tingali bujurna. Enya we geuning bikang, da waktu ditiup bujurna langsung ngajawab "Muhun...muhun!" Ieu meureun nu disebut hayam tomboy teh, hayam bikang, tapi kalakuan jalu banget.

Bari nungguan hujan raat, der maranehna ngobrol, teuing keur ngobrolkeun naon, da make bahasa hayam. Coba geura wang pasang detektor bahasa hayamna, meh kanyahoan naon nu keur diobrolkeunana.

"Uing mah bosen euy, unggal poe diparab huut ngebul teh!" Sirintit mimiti ngangluh.

"Heueuh nya...ceuk urang mah cik atuh dunungan teh sakali kali mah mere sangu ngebul pleus gepuk atawa pais gurame, meureun tada teuing ni'matna!" si borontox ngalokan.

"Karunya mah si denok euy, teu kaur endogan, meus meus dicokot ku dununganana, teu sirikna di tungguan tina bujurna. Sihoreng matak kitu ge, dununganana keur anyar pangantenan, unggal poe kudu ngaloklok endog!" Sirintit mimiti ngagosip.

"Keun wae da sipat jalma mah sok aya sipat sarakahna. Lain euy aya beja maneh sok ulin kapipir kampus?"

"Heueuh ka aing teh ngareken hayam kampus we nya!"

"Keun wae pan urang mah hayam, wajar mun gunta ganti jalu, dikaleng ku itu dikaleng ku ieu!"

"Sabenerna mah, jujur euy, basa silaing dikaleng ku si pelung, hate dewek teh ngaheab pisan!"

"Jadi silaing timburu tur aya sir kadua leutik ka si pelung?"

"Lain kitu...pan samemeh ngaleng silaing, sipelung teh kungsi mondok moek jeung dewek!"

"Baruk! Paingan beda! urut maneh mah. Tapi keun wae pan urang mah hayam.Wajar mun jalu maneh jalu urang oge! Ngan meureun nu teu wajar mah mun urang silih kaleng,silih galentoran, anu sarua papada hayam bikang. Hayam lesbian kasebutna!"

"Ari ayeuna kojom dipipir paranje,lain keur lesbian kitu?"

"Nya kuma silaing we, mun bari jeung otel meureun nya heueuh. Lain euy ari maneh geus ngadenge omongan dunungan?"

"Omongan nu mana?"

"Eta pajarkeun teh, hayang teuing bakakak hayam!"

"Heueuh dewek ge geus nyaho, mana dunungan teh sok nyetel wae lagu "andai ku tahu" uing mah sangheuk paeh ayeuna ayeuna, wayahna maneh heula nya nu dibakakak teh!"

"Tuh nya sok pinter kodek, puguh uing mah karek cieung cieung tas kaserang flu burung , jadi nu pantes dibabakak mah,nya silaing!"

"Nya maneh!"

"Silaing!"

"Maneh!"

"Silaing!"

"Maneh heula da bageur!"

"Silaing heula da geulis!"

"Maneh heula!"

"Silaing heula!"

"Teuing ah, anggur mah nek ulin deui kapipir kampus!"

"Huuhhh....dasar hayam kampus!"

nabil, fira_apik@yahoo.com
Minggu, 21 Juni 2009

ayam jago yang ngejago
Di cuplik dari koleksi cerita lucu…

Cerita ini tentang sebuah peternakan ayam. Di sana ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa bahwa ayam jago yang sudah tua tadi sudah melewati masa suburnya, si pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda. Tentu saja hal ini membuat si ayam jago tua menjadi cemburu dan merasa tersaingi. Lalu terjadi percakapan seperti ini:

Si Tua: “Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan ada 25. Kamu boleh ambil yang 15 sedang aku yang 10 ekor.”

Si Muda: “Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo. Pokoknya semua buat aku aja.”

Si tua: “Kalau begitu mendingan kita lomba saja. Siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada di peternakan ayam ini. Yang kalah tidak mendapat satu ekor pun.”

Si Muda: “Boleh saja! Mau lomba apa?”

Si Tua: “Lomba lari.”

Si Muda: “Ok.”

Si Tua: “Lombanya 400 meter. Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu di depanmu 50 meter.”

Si Muda: “Boleh.” (dengan penuh keyakinan).

Kemudian lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 50 meter baru kemudian ayam jago yang muda lari menyusul dengan kecepatan dua kali lipat. Eh, baru kurang 1 meter menyusul, si ayam jago muda ditembak langsung oleh pemilik peternakan. Apa yang dikatakan pemilik peternakan tersebut?

Pemilik: “Kurang ajar. Ini ayam jago homo kesepuluh yang aku beli bulan ini. Sukanya kejar-kejar si jago tua saja.”
buchi, achi_disnak@yahoo.com
Senin, 25 Mei 2009

Babi yang minder tapi bahagia
Seekor anak babi bertanya sama induknya, katanya "Mah, kenapa kalau bangsa kita berjalan selalu sambil menunduk ?" Ibunya menjawab "Itu karena kita tahu diri, bahwa kita hanya babi". Anaknya bertanya lagi "Kenapa kalau manusia jalannya sering mendongak keatas ?" Oh, kalau itu karena manusia pusing dengan babi seperti kita, mereka harus mikir supaya tiap hari bisa memberi kita makan yang cukup, kata ibunya. Berarti babi lebih bahagia dari pada manusia, ya ? Iya, jawab ibunya, cuma kita minder, menjadi babi.
Mang UU, a_star_clizer@yahoo.com
Minggu, 17 Mei 2009

Hewan Satu Huruf
Ujang : "Le, kamu tahu gak ada hewan yang namanya hanya satu huruf?
Ole : "Ah kayaknya gak ada, jangan suka ngarang- ngarang kamu teh".
Ujang : " Eh ada hewan ini dekat sama kita bahkan sering kita makan".
Ole : "Apa ya?"
Ujang :"Gimana, nyerah?"
Ole :"Ya nyerah deh."
Ujang :" Hewan itu namanya "I" kan?
Ole :"Wah itu mah bukan satu huruf. Ada-ada aja kamu Jang".
Sunaryanto, sunaryanto74@gmail.com
Senin, 11 Mei 2009




Si Beo yang Usil

Disebuah Asrama Putri terdapat burung Beo yang lucu & pintar karena suka menyapa para Mahasiswi yang pulang dari Kampus, kadang muncul kalimat yang lucu2 dari mulut si Beo misalnya : "salamat pagi?" .. "sapeek ..deh" , "oooey .. ada tamuuuu" ---- "bangun bangun bangun" ...dsb.

Suatu saat tanpa disangka-sangka ketika 3 penghuni Asrama sekamar berangkat kuliah dan melintas di depan sangkar si Beo .. tiba2 ...
"biru - putih - ijo".
Spontan 3 mahasiswi tadi kaget dan saling pandang ... "lho si beo kok tahu warna CD kita ya?"
"wah jangan2 dia suka ngintip kita?" celetuk salah seorang mahasiswi.
"biarin deh ..paling itu cuma kebetulan aja"

Keesokan harinya ketika 3 mahasiswi tsb. melintas lagi di depan si Beo .. tiba2 .. "hitam - coklat - putih"
sontak kembali 3 mahasiswi tadi kaget & saling pandang .. "lho kok si Beo tahu lagi ya warna CD kita?"

"ya udah .. besok kita tes .. kalau kita gak pakai CD .. dia bisa tahu gak?"

Kembali keesokan harinya ... ketiga mahasiswi tadi sengaja tidak menggunakan CD berangkat ke kampus ... pelan2 melintasi di depan si Beo.
"sst .. lihat tuh si Beo nampak kebingungan melihat kita" .. celetuk salah seorang.

tanpa disangka tiba2 si Beo berkicau ... "keriting - keriting - botak"
Ditulis oleh Badrul
Surabaya, 4 Maret 2009  Jam 17:54:15
Humor para Hewan Ternak + Qurban

Suatu hari bebek bersama sapi dan kambing nampak murung... mereka bertiga sedang saling curhat.

Bebek: Hiks2 sedih bgt ni idup ane... tiap hari sodara2 ane di potong buat dijadiin hidangan ama ABAH NDUD n kang HAJI SLAMET..
Sapi n Kambing: ane juga ga kalah ama ente Bek... apalagi ini Idula Adha... sodara2 ane pada di babat smua.... besok giliran kita lagi.. T.T

Tiba2 seekor Babi lewat...
Babi: hahahaha apes bener nasib kalian.... enakan jadi ane... ane kan HARAM bagi Muslimin... Hahahaha (ngakak ampek tuh mata ga bisa liat ke atas)

Ayam pun lewat... petok petok....
Ayam: dasar Babi Bego Bahlul... bentar lagi Imlek... lo bakal disunduk dari pantat lo ampe tembus ke muke lo yang malu2 in...

Bebek,Sapi,Kambing: iye tuh dasar babi BEGO,, di bakal mati lebih kesiksa dari ane2... ini... MAMPUS Looooo... tp ngomong2 yam... idup lu enak... sekrang ga Idul Fitri lagi... lo ga jadi OPOR AYAM dah... T.T

Ayam: hehehehehe.. mantep kan... tapi ane ga beda ama kalian juga... tiap hari pasti sodara2 ane juga pada di tebas.. buat bikin Gudeg,, ayam KFC,, MC,, TEXAZ dkk... T.T

(pada intinya... hidup mereka berakhir pada perut2 kita yang melar2 ini gan...) http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5991055

18 comments:

Hendri Afrizal E1C008012 said...

aaaaah bapak bisa aja buat org ketawa dan menghilangkan strees n jenuh gara kuliah..
thanxs pak dgn saya membaca humor dr bapak,stres dan jenuh saya hilang sesaat.

LIVESTOCK said...

Hilangkan rasa bosan agar kuliah semangat slalu Hendri.

leo suseno said...

hehehehe

ternyata kalo buat bapak-bapak mau tahan sampe sepuluh kali sehari...

maka harus mempunyai sepuluh ibu-ibu ....

hehhehhehe

mantap prof, ane tunggu artikel humor selanjutnya...

rizki syahfitra said...

ini baru pengobat bosan membaca, dengan cerita humor dan lelucon masalah ternak mampu membuat saya sangat bersemangat untuk membaca seluruh artikelnya , terimakasih pak atas cerita lucunya

SIKI ANDRI PUTRA said...

Assalamu'alaikum. SIKI ANDRI PUTRA ( E1C010033). Suatu bacaan yang membuat saya bikin penasaran dan ingin membacanya terus ke kalimat selanjutnya,habisnya lucunya itu dapet pak. suatu bacaan yang membuat otak saya fress...sepertinya boleh diterapkan sesekali didalam perkuliahan ini pak untuk mengurangi kejenuhan didalam penatnya perkuliahan..thank's.

juli masdeka sari (E1C010046) said...

wah parah donk klo suami-suami pada punya sepuluh istri....manusia koq disamain sama ternak sih pak ...??? tapi lucu-lucu...

rosmalina sidauruk said...

dengan berbagai pertanyaan diatas dapat mengetahui kemampuan kita tentang dunia peternakan,,,,,,tettapi banyak pertanyaan yang lucu masak iya manusia disamain dengan ternak.

Dodi sismanto said...

Dodi Sismanto (E1C011069)
Hhaaaaaaaaaaa ,ada humor nya jg di sni ,lengkap jadinya

pinda rahayu said...

hahahaha
artikel yang satu ini sangat lucu sekaii pak...

maharani said...

maharani..
heeheeehee... setelah berserius ria membaca artikel peternakan,, bisa tertawa juga lewat humornya pak.. pak, bisa gawat juga tuh kalo para suami mempunyai sepuluh ibu-ibu...istri-istri bakalan mara terus tiap hari... hahahaha

deni febriadi said...

hahahhahahahah humor nya kren -kren pak,,,humor yang sanagat menarik untuk bkin senyam senyum sendiri,,dengan humor yang ada di artikel ini sangat membatu untuk menghilankan stres,jenuh,,Si Beo yang Usil,,hahahah lucu di tunggu humur yang berikutnya pak

brilian putra pamungkas said...

lumayan gokil lahh,,hehehee

deni febriadi said...

E1C011011
SANAGAT gokil humor ynag sanagat bagus untuk menghlangkan penat kuliah

Dian Septiyani said...

hehe,,,
bapak.... bisa aja bkin humor kyak gitu.....

tapi gk papa pak,,, jdi bsa bkin gk suntuk lagi....

tpi ibu2 itu prah... msa bpak2ny dsmain kyak kuda,,, hehe

E1C011027 said...

hahaa , bapak bisa juga buat kita tertawa hanya dengan membaca , wkwkww

Teguh Rafian said...

hha... artikel ini lucu pak...
tapi yang saya herankan pak, untuk apa bapak-bapak dan ibu-ibu itu datang ke peternakan kuda, kan biasanya kalau wisata keluarga perginya ke kebun binatang.

WELCOME TO HENDRA'S HOME said...

heee lucu -lucu banget pak, di tunggu humor -humer lain ny.."

mila enjelika said...

E1C010059
kwaa,, kwaa,, kwaa,,
(*O*),, gimana kalaw kambing-kambingnya berbondong-bondong kepasar beli sayur ya ???
bisa kaya mendadak nih pemiliknya,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...